DealGoing on the go!

2 Dec 2011

By: Natasya Abigail
DealGoing Dealgoing.com adalah sebuah situs social commerce terbesar di Asia. Situs ini merupakan e-business Indonesia yang Go Global dan menjadi agregat daily deals di Asia, dengan cakupan area bisnis Indonesia, Malaysia, Singapore, Filipina, dan Korea. Sejauh ini untuk Indonesia, DealGoing sudah mengagregasi konten dari sekian banyak layanan daily deals lokal seperti Disdus, DealKeren, Lapar.com, eVoucher dan beberapa layanan lainnya.

Edward Kim, pendiri sekaligus CEO DealGoing menduga nilai transaksi e-commerce saat ini masih sangat kecil dibandingkan dengan jumlah pasar yang sedemikian besar itu. Ini berarti ruang untuk pertumbuhan pasar e-commerce di Indonesia masih sangat besar.

Kedua dari kiri: Edward Kim, CEO of DealGoing
Di dunia hingga kini terdapat 150 perusahaan agregat dan DealGoing merupakan salah satu dari perusahaan tersebut. Dengan menggunakan teknologi meta social commerce dari Korea yang merupakan agregat no 1. Saat ini DealGoing tersedia dalam dua pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris.

Baru-baru ini DealGoing meluncurkan bersi terbarunya 1.2 yang terdiri dari dua fitur tambahan, antara lain:
1. Promo seru, fitur ini berisi informasi mengenai voucher gratis dan event
2. Komunitas, fitur ini berisi hal-hal yang berhubungan dengan DealGoing kepada user, antara lain meliputi pemberitahuan, DealGoing event, kritik dan saran, daily deals testimonial dan polling DealGoing

Saat ini DealGoing sedang mempersiapkan versi terbaru untuk DealGoing Singapura (sg.dealgoing.com).

Hingga saat ini, DealGoing memiliki lebih dari 2.000 member.


TAGS


-

Author

Follow Me